4 LANGKAH MUDAH MENJADI PUBLISHER ACCESSTRADE, AFFILIASI REFERRAL

 

 

Referral Accesstrade

 

Program ini merupakan kampanye dari Accesstrade yang menawarkan kepada kamu untuk mendapatkan komisi tambahan. Caranya gampang, tinggal ajak teman atau siapa pun yang tertarik untuk bergabung menjadi Publisher Accesstrade!

 

Kamu akan mendapatkan komisi ketika anggota baru yang kamu ajak menghasilkan tindakan, klik, atau komisi yang disetujui.

 

Pahami Istilah

 

Ada 2 (dua) Istilah sederhana yang harus kamu pahami, yaitu : Pertama, Referrer adalah istilah untuk orang atau pihak yang mengajak untuk bergabung. Kedua, Referee adalah istilah untuk orang atau pihak yang diajak bergabung.

 

Apa Keuntungan Referrer ?

 

Menjadi Referrer memiliki beberapa keuntungan, diantaranya sebagai berikut :

 

1. Mendapatkan penghasilan tambahan melalui komisi dari rekan yang direferensikan (referee).

 

2. Menjalani bisnis affiliate marketing yang lebih nyaman karena dapat bekerja sama dengan teman atau rekan (referee) untuk mendapatkan hasil maksimal.

 

3. Menambah pengalaman dan membangun personal brand kamu sebagai pebisnis afiliasi profesional.

 

Pantangan Yang Mesti Dihindari

 

  • Publisher Accesstrade dilarang keras menggunakan gambar Accesstrade termasuk logo, nama merek, gambar milik sistem untuk penggunaan pribadi dalam menjual kursus atau aktivitas lain yang menyebabkan pengguna membayar biaya.
  • Publisher Accesstrade sangat dilarang menggunakan propaganda yang salah / membesar-besarkan atau informasi / layanan Accesstrade yang menyesatkan untuk memanipulasi teman atau orang lainnya (pengguna) agar menjadi Publisher Accesstrade.
  • Segala bentuk kasus kecurangan, penipuan yang disengaja, penipuan, informasi yang mempengaruhi merek sangat dilarang.
  • Dilarang keras menggunakan kata kunci merek Accesstrade untuk membuat situs web, halaman Facebook, program periklanan, dan lainnya sehingga membuat bingung pengguna.
  • Sangat dilarang untuk menjalankan Iklan Penelusuran Google (SEM) dan Iklan Facebook dengan kata kunci merek dagang “accesstrade” atau dengan sengaja salah mengeja kata kunci seperti “access trade”, “acestrade”, “assettrade”, “acesstrade”, dan lainnya.
  • Tindakan ketidakjujuran atau penipuan yang disengaja sangat dilarang. Semua komisi akan dibatalkan jika pihak Accesstrade mengetahuinya.
  • Dilarang keras melakukan tindakan curang, penipuan yang disengaja dan menyebarkan informasi palsu yang berdampak negatif terhadap citra merek Accesstrade.

 

Baca juga :

 

Apa Itu Accesstrade ?!

 

ACCESSTRADE adalah sebuah platform afiliasi asal Jepang yang sudah berdiri sejak tahun 1999 yang berada dibawah Interspace Group. Pada tahun 2013 Accesstrade hadir di Indonesia.

 

Accesstrade menawarkan kesempatan mendapatkan penghasilan bagi para pemilik blog/website, dengan memberikan sistem promosi digital yang efektif dan efisien untuk para pemilik produk. (https://accesstrade.co.id/about-us)

 

Dukungan Accesstrade

 

Accesstrade sebagai sebuah platform affiliasi telah menyediakan banner untuk menjadi bahan promosi untuk kamu sebagai Referrer. Silakan lihat banner pada link ini.

 

Accesstrade menghargai seluruh mitra dan komunitasnya dengan menyediakan tools, acara, dan blog. Semuanya telah tersedia dan mudah diakses, sehingga akan memberikan kamu pengetahuan lebih banyak tentang Affiliate Marketing.

 

Yuk Bergabung

 

Langkah-Langkah Menjadi Referrer

 

Pertama, daftar dulu untuk menjadi Publisher Accesstrade, jika kamu belum menjadi salah satunya daftar sekarang.

 

Kedua, jika sudah terdaftar sebagai Publisher Accesstrade kamu bisa mengakses ke dashboard akun Publisher kamu, lalu klik menu “Referral” dan pilih “Invitation URL”.

 

Ketiga, kamu bisa menyalin URL undangan dan membagikannya di platform sosial kamu sendiri (Facebook, Instagram, Twitter, Blog, dll.) untuk mengundang teman atau orang lain untuk mendaftar sebagai Publisher Accesstrade (Referee).

 

Keempat, kamu tinggal melihat pada dashboard akun kamu, pilih “Referee Report” dibawah “Referral”, untuk melacak jumlah pendaftaran Publisher (referee) yang berasal dari URL undangan kamu dan komisi yang diperoleh.

 

Bagaimana caranya mengetahui apakah teman kamu atau orang lainnya sebagai referee kamu ? Disini kamu harus memastikan bahwa pada saat mendaftarkan akun Publisher ACCESSTRADE, mereka mengklik URL Undangan yang berasal dari kamu. URL tersebut memiliki kode uniknya sendiri yang membantu Accesstrade mengenali referee kamu.

 

Lihat Juga :

Apakah ada komentar